Tangkapan layar sebaran kasus COVID-19 di Tabanan. (BP/kmb)

TABANAN, BALIPOST.com – Pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Tabanan kembali bertambah. Hingga data Minggu (14/6) ada tiga orang lagi yang terkonfirmasi positif terjangkit.

Dua diantaranya adalah dokter yang bertugas menangani naker migran di luar Tabanan dan satu orang lagi merupakan pekerja migran yang baru datang. Dengan penambahan tiga orang pasien tersebut, artinya ada sebanyak 14 orang pasien positif yang saat ini menjalani perawatan di ruang isolasi tersebar di sejumlah rumah sakit baik di Tabanan maupun di Denpasar.

Ketua Harian GTPP Tabanan, Gede Susila melalui juru bicaranya (Kadiskominfo) Tabanan, Putu Dian Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan, untuk tiga pasien baru ini dua diantaranya dokter dari Kecamatan Kediri. Saat ini masing-masing sudah dirawat di RS PTN Udayana dan RS Sanglah.

Sementara untuk naker migran yang baru datang ditangani oleh Gugus Tugas Provinsi Bali di Wisma Bima Kuta. “Dua kasus transmisi lokal dan masih dilakukan tracing,” terangnya.

Secara akumulasi hingga Minggu sore, jumlah kasus positif di Tabanan mencapai 36 kasus. Sebanyak 22 orang dinyatakan sembuh dan 14 masih menjalani perawatan. Sementara untuk jumlah PDP sebanyak 15 orang. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.