Salah satu pegawai di Kejari Klungkung saat dilakukan rapid test. (BP/Gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Klungkung melakukan rapid test terhadap para jaksa dan pegawainya, Jumat (5/6). Hasilnya, satu orang reaktif dan selanjutnya mengikuti test swab.

Kasi Intel Kejari Klungkung Gusti Ngurah Anom Sukawinata, menyampaikan, rapid test diikuti seluruh pegawai di Kejari Klungkung. Proses rapid test dipimpin langsung Kepala Kejari Klungkung Otto Sompotan. Rapid test ini sebagai upaya untuk mencegah mata rantai penyebaran Covid-19. “Seluruh pegawai dan honorer Kejari Klungkung, ada sebanyak 57 orang,” kata Sukawinata.

Baca juga:  Badung Gratiskan Rapid Test Pekerja Pariwisata, Syarat Utamanya Ini

Hasilnya, ada satu orang yang menunjukkan reaktif. Dia merupakan pekerja taman, yang sehari-hari beraktivitas di kantor. Hasil ini sudah ditindaklanjuti oleh petugas medis dari Dinas Kesehatan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19. Hasil yang reaktif langsung dilanjutkan penanganannya dengan test swab. Untuk hasil swab, dikatakan masih menunggu lagi 2 hari. Sementara pegawai pertamanan tersebut, langsung diminta melakukan isolasi mandiri. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.