Danrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf Husein Sagaf, S.H. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali TV (Kelompok Media Bali Post) pada Selasa (26/5) genap berusia 18 tahun. Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Husein Sagaf, S.H., beserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses di HUT ke-18 Bali TV tersebut.

Dengan jargonnya, “Matahari dari Bali”, Kolonel Husein Sagaf sangat berharap Bali TV akan tetap eksis dan semakin maju. Serta mampu menjadi media informasi yang dapat memberikan wawasan dan pencerahan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Pulau Dewata Bali. “Kita berharap semoga dalam usia ke-18 tahun ini, Bali TV semakin maju dan mampu menjadi media informasi yang dapat memberikan wawasan dan pencerahan bagi seluruh masyarakat,” sebut Danrem.

Danrem juga berharap kepada Bali TV agar dapat menjaga independensi dan berimbang dalam menyajikan informasi atau berita. Sehingga akan semakin dicintai dan tetap ada di hati pemirsa.

Danrem sangat mendukung berbagai program yang disiarkan, termasuk mengangkat kearifan lokal. Karena ini sebagai bagian pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat yang mungkin saja belum banyak tahu termasuk juga dalam rangka pelestarian kearifan lokal yang tentunya berbasis pada budaya Bali.

Senada Kapenrem 163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., mengapresiasi Bali TV yang telah banyak menyiarkan berbagai kegiatan TNI AD di wilayah tugas Korem 163/Wira Satya yaitu Provinsi Bali. Kegiatan pembinaan teritorial Korem 163/Wira Satya bersama Kodim Jajaran dan termasuk kegiatan bersinergi dengan pemerintah daerah serta masyarakat setiap saat masuk dalam segmen pemberitaan Bali TV.

“Selamat dan sukses Bali TV di usianya yang ke 18 semoga semakin bersinar, “Matahari dari Bali,” sebut Kapenrem. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.