Korban penebasan dirawat di rumah sakit. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus penebasan terjadi di Jalan Veteran, Denpasar Timur (Dentim), depan Toko Bahagia, Sabtu. (23/5). Seorang buruh, I Wayan Riska (69) beberapa kali ditebas oleh Ismail (53) asal Jember, Jawa Timur.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Karang Adiputra mengatakan, pukul 08.30 Wita korban beralamat di Jalan Sutomo, Denpasar ini, jalan kaki melintas di TKP dengan tujuan ke Lapangan Puputan Badung. Setiba di TKP korban tiba-tiba ditebas pelaku dari belakang menggunakan sabit.

Tebasan itu mengenai leher korban. Korban berusaha menyelamatkan diri dengan cara lari ke tengah jalan sambil minta pertolongan warga.

Setelah itu korban lari ke Jalan Gatot Kaca. Tetap dikejar pelaku dan menebas korban untuk kedua kalinya dan mengenai pelipis. Diduga korban ditebas karena dicurigai menyantet kakak ipar pelaku.

Setelah itu pelaku kabur ke arah Jalan Sahadewa dan dikejar oleh korban bersama warga. Pelaku berhasil ditangkap dan diserahkan ke polisi.

Sementara korban dilarikan ke RSUD Wangaya oleh warga. Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dentim. “Korban mengalami luka robek di pelipis kanan dan dijahit 3, leher luka robek di jahit luar 3, dalam 4 jahitan,” ujar Kompol Karang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.