setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya By-pass Canggu, tepatnya depan Optical, Kerobokan, Rabu (20/5). Lakalantas tersebut melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor.

Pengendara motor berinisial KA (69) tewas. Kronologisnya, kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa pada Kamis (21/5), mobil Toyota Yaris dikemudikan NM (37) bergerak dari timur. Sedangkan Toyota Avanza dikemudikan JA (57) melaju dari arah barat.

Di depan mobil Avanza bergerak korban mengendarai sepeda motor. “Saat mendekati TKP, kondisi pengemudi mobil drop sehingga hilang kendali. Laju mobil tersebut oleng ke kanan melewati as jalan. Akhirnya menabrak sepeda motor dan mobil Avanza,” tegasnya.

Baca juga:  Truk Angkut Dedak Tabrak Areal Pelabuhan Gilimanuk

Akibat kejadian itu, sopir Yaris mengalami lecet di pelipis kanan dan kepala bagian atas benjol. Sedangkan korban mengalami luka pada tangan kanan kiri lecet, kaki kanan kiri lecet, dada memar, kepala belakang benjol dan meninggal dunia saat dibawa ke RSD Mangusada Badung.

Sementara yang dibonceng, OS mengalami pipi kiri memar dan luka, hidung lecet, tangan kiri lecet dan kaki kanan kiri lecet. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelajar Lakalantas di Perempatan Tegalcangkring
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *