Penyerahan paket sembako dari Indo Bali Gas Group ke PWI Bali, Senin (18/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali, PT. Indo Bali Gas Group menyerahkan bantuan 50 paket sembako, masker, handsanitizer dan sayur mayur, Senin (18/5). Bantuan ini merupakan lanjutan perjalanan PT Indo Bali Gas Group kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Kegiatan berbagi kasih kali ini khusus diberikan kepada insan pers di Bali yang dianggap sebagai garda terdepan dalam pemberitaan COVID-19.

Baca juga:  Trafik Penerbangan Internasional Bandara Ngurah Rai Naik 10 Persen

Owner PT. Indo Bali Gas Group, Dewi Supriani, S.H atau yang akrab disapa Bu Ani yang memiliki kedekatan dengan insan pers ini, mengaku sangat prihatin dengan kondisi saat ini. Dirinya beserta keluarga terketuk membantu anggota PWI Bali.

Tokoh perempuan pengusaha sukses yang dikenal dermawan ini bersama suaminya H. Yahya Alzubaiedi juga telah melakukan kegiatan serupa dengan memberi bantuan kepada seluruh panti asuhan lintas agama. Juga masyarakat yang ada di pasar, panti jompo, tunanetra, warga Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, warga di Kabupaten Jembrana, Kabupaten Buleleng, serta warga di Desa Batur, Kabupaten Bangli dan Desa Besakih, Karangasem, juga kaum disable.

Baca juga:  Tak Kelihatan Sudah 2 Hari, Pria Ditemukan Jadi Mayat

“PT Indo Bali Gas Group selama ini sudah rutin menggelontor bantuan kepada masyarakat setidaknya tiga kali dalam setahun. Sehingga bantuan tersebut diberikan tidak hanya karena adanya pandemi COVID-19, namun sebelum corona mewabah pun sudah peduli dengan keadaan masyarakat,” ucap Dewi Supriani yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra menyampaikan apresiasinya kepada PT. Indo Bali Gas Group atas bantuan dan kepeduliannya terhadap insan pers yang terhimpun di PWI. Secara terus terang ia katakan bantuan ini juga bagian dari mendukung kinerja teman-teman pers di lapangan.

Baca juga:  Bicarakan Ini, PWI dan SMSI Bali Bertemu Kadis Kominfos Bali

“Kami banyak berterima kasih kepada PT Indo Bali Gas Group juga beberapa pihak yang telah peduli dengan keberadaan teman-teman wartawan yang bernaung di PWI,” paparnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *