setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang warga negara asing (WNA), Vladimir Sirotkin ditemukan tewas di jalan. WNA ini tewas di simpang Jalan Teuku Umar Barat-Jalan Mahendradatta, Denpasar pada Kamis (14/5).

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, mengatakan Vladimir Sirotkin menabrak mobil hingga terkapar dan tewas di TKP. Saat itu korban mengendarai sepeda motor.

Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan, awalnya korban bergerak dari barat. Setibanya di TKP, melaju mobil kemudikan Bayu Arif Widya (25) dan penumpang, Denny Andika Saputra (25), melaju dari selatan.

Setibanya di TKP pengemudi mobil saat memasuki persimpangan kurang hati-hati dan tidak memberikan prioritas kepada korban. Akibatnya tabrakan tidak terelakkan. “Kejadiannya pukul 00.15.Wita dan dilaporkan pukul 00.30 Wita. Tidak ada kartu identitas dibawa korban, hanya ada kartu ATM saja,” ujarnya.

Akibat lakalantas tersebut, korban mengalami luka pada wajah, paha kanan patah dan tewas di TKP. Sedangkan Denny mengalami luka di kepala dan kaki lecet. “Kami masih berusaha mencari teman atau keluarga korban,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.