Ketua PWI Provinsi Bali IGMB Dwikora Putra (kiri) membagikan masker bantuan Golkar Bali, Selasa (5/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sumbangan 1.000 masker yang diserahkan DPD Golkar Bali, Minggu (3/5) kepada PWI Provinsi Bali, mulai disalurkan. Tak hanya kepada para wartawan tapi juga pedagang, tukang parkir, serta pejalan kaki yang melintas di seputaran Lapangan Lumintang, Denpasar, Selasa (5/5)

Ketua PWI Provinsi Bali IGMB Dwikora Putrak, Sela yang langsung memimpin agenda dadakan ini menyampaikan, selain menjalankan amanah yang diberikan juga bagian edukasi bagi masyarakat agar selalu menggunakan masker di mana pun juga. “Kita lihat ada beberapa pedagang yang belum menggunakan masker, spontan kita berikan masker dan pelindung wajah sebagai bagian dari edukasi ke mereka,” sebutnya di sela kegiatan.

Dwikora didampingi salah seorang Panitia PWI Peduli Arief Wibisono juga mengimbau para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan serta jaga jarak dan menggunakan masker atau pelindung wajah (face shield) yang dibagikan.

“Kita perlu dorong terus imbauan pemerintah terkait pandemi Covid-19. Tujuannya tidak lain agar rantai pandemi bisa segera diputus dan pandemi Covid-19 cepat berlalu,” tutupnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.