MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga negara asing (WNA) berjalan-jalan bersama anjingnya di Jalan Kutilang, Lingkungan Buana Gubuk Puri Gading, Jimbaran, Kuta Selatan, Jumat (1/5) pukul 06.00 Wita. Anjing tersebut mengendus-endus dan menemukan bayi perempuan di semak-semak.

Dari keterangan pedagang, Nanang (48), awalnya dia mendapat informasi dari seorang WNA yang berjalan-jalan  membawa anjing. Anjing tersebut  mengendus keberadaan bayi tersebut.

WNA tersebut lalu memberi tahu Nanang ada bayi di semak-semak belakang rumah kosong. “Mendengar ada bayi, Bapak Nanang langsung mencari dan mengambil bayi tersebut. Selanjutnya melaporkan kepada Kaling Lingkungan Buana Gubuk,” kata sumber.

Penemuan bayi tersebut lalu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Bayi itu selanjutnya dibawa ke rumah sakit. “Kondisi bayi mulai membaik,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporan lengkapnya belum saya terima,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.