dr. I Nyoman Gunarta. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com -Jumlah pasien yang dinyatakan positif COVID-19 di Kabupaten Badung bertambah. Berdasar data di covid19.badungkab.go.id hingga Jumat (10/4) terdapat penambahan satu pasien positif, yakni di Kerobokan Kaja, Kuta Utara.

Dengan adanya penambahan ini, angka positif COVID-19 di Kuta Utara naik menjadi tiga. Sedangkan, total pasien positif Corona kini mencapai enam pasien, yakni di Jimbaran, Kuta Selatan dan Sibang Gede, Abiansemal, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Jimbaran, Kuta Selatan, dan Kerobokan Kaja.

Baca juga:  Desa Adat Padang Luwih Rancang Program Recovery Pasca-COVID-19

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dr. Nyoman Gunarta, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan adanya penambahan positif COVID-19. Total terdapat enam pasien positif COVID-19 di Badung. “Iya ada tambahan imported case 1 orang. Dari Kecamatan Kuta Utara, tepatnya dari Kerobokan Kaja,” ujarnya.

Menurutnya, pasien yang tercatat positif COVID-19 bukan merupakan transmisi lokal, melainkan imported case. Yang di Kerobokan Kaja ini seorang Pekerja Migran Indonesia sama seperti yang di Tibuneneng,” tegasnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Wabup Suiasa Kunjungi 19 Posko Satgas GR di Kuta Selatan
BAGIKAN