Tangkapan layar situs update penanganan COVID-19 Denpasar. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien positif COVID-19 di Denpasar mengalami penambahan. Dilihat dari data https://safecity.denpasarkota.go.id/id/covid19, yang diakses pada Sabtu (4/4), terjadi penambahan 1 orang pasien COVID-19.

Sebelumnya, jumlah pasien positif COVID-19 di Denpasar secara akumulatif mencapai 3 orang. Pasien tersebut tersebar di beberapa desa/kelurahan. Yakni Panjer, Padangsambian, dan Ubung.

Sementara itu, dari data terbaru, secara akumulatif pasien positif COVID-19 di Denpasar mencapai 4 orang. Ini artinya, terdapat 1 tambahan pasien positif COVID-19 di Denpasar.

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Kembali Dilaporkan Denpasar, Domisilinya Ada di Desa Ini

Dari data itu, pasien positif merupakan warga Pemogan. Selain tambahan pasien positif, Denpasar juga mencatat adanya 1 pasien positif COVID-19 yang sembuh. Juga tercatat ada 7 orang dalam pengawasan (ODP).

Masih dari situs tersebut, selain penambahan pasien positif COVID-19 sebanyak 1 orang, pasien COVID-19 di Denpasar juga sudah ada yang sembuh. Jumlahnya mencapai 1 orang.

Selain itu, tercatat ada dua pasien dalam pengawasan (PDP) yang merupakan warga Denpasar. Mereka merupakan warga Pedungan dan Panjer. Juga, terdapat 140 ODP dan 3 orang tanpa gejala (OTG). (kmb/balipost)

BAGIKAN