Polisi mengevakuasi korban tewas lakalantas. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pengendara motor tewas setelah motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon di jalan Kusumayudha jurusan Bangli – Kayuambua, tepatnya di Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Susut, Sabtu (21/3) malam. Peristiwa kecelakaan itu diduga terjadi karena korban kurang hati-hati saat melintasi jalan tikungan.

Korban bernama I Wayan Sudiarta (44) warga Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Susut. Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.30 wita berawal saat korban yang mengendarai motor bernopol DK 4343 RZ melaju dari arah Banjar Tiga, menuju Banjar Kayuambua.

Baca juga:  Bus Tabrakan Adu Jangkrik, Sopir Ditahan

Saat melintasi jalan tikungan, korban yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi tiba-tiba tidak bisa mengendalikan laju motor yang dikendarainya sehingga oleng dan keluar dari badan jalan. Motornya kemudian menabrak sebuah pohon yang berada di bahu jalan.

Benturan yang keras di bagian kepala menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian. Korban meninggal dengan luka robek pada bagian pelipis kiri, luka lebam pada bagian mata kanan.

Baca juga:  Divonis Separuh dari Tuntutan, Jaksa Buleleng Banding

Dari hidung dan telinga korban keluar darah. Korban kemudian dibawa ke RSUD Bangli untuk mendapat penanganan medis.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP Nengah Sona dikonfirmasi Minggu (22/3) pagi mengatakan kasus kecelakaan tersebut telah ditangani pihaknya. Saat kecelakaan terjadi, kata Sona, kondisi arus lalu lintas sepi. Di tempat kejadian juga nihil lampu penerangan jalan. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN