Keenam tersangka dihadirkan saat pres rilis kasus narkoba di Polres Bangli. Selasa (11/2). (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli berhasil membekuk enam tersangka kasus narkoba. Mereka masing-masing berinisial DGAD, KW, GAP, HSM, AR dan IKH diamankan di empat TKP berbeda di wilayah Kelurahan Kawan dan Bebalang.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan didampingi Kasat Resnarkoba AKP I Gede Sudiarna Putra, Selasa (11/2), mengungkapkan, keenam tersangka ditangkap selama pelaksanaan Operasi Antinarkoba (Antik) pada 22 Januari hingga 6 Februari.

Baca juga:  Tiga Tersangka Kasus Narkoba Baturiti Ditahan

Dari keenam tersangka berhasil diamankan narkotika golongan I jenis sabu-sabu seberat 1,34 gram. Berdasarkan pengakuan para tersangka, barang terlarang itu didapat dari wilayah Denpasar. ”Kasus ini masih kami kembangkan,” terangnya.

Menurut Dhana Aryawan, dalam beberapa bulan terakhir, penindakan kasus narkoba di Bangli mengalami peningkatan. Banyaknya tersangka yang berhasil diringkus disebabkan adanya perubahan pola transaksi dari sebelumnya di Denpasar kini menyasar daerah pinggiran seperti Bangli.

Baca juga:  Nyoman Sembunyikan SS Pada Kemasan Obat Kuat

“Di Denpasar kan banyak timnya. Dari Polda, Polresta dan BNN. Karena itu akhirnya mereka mencari tempat-tempat transaksi yang dianggap aman. Kami sudah bisa membaca itu,” jelasnya. (Swasrina/balipost)

BAGIKAN