Ilustrasi. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Diduga mengantuk, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan umum By-pass Sukarno masuk Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Tabanan, Selasa (4/2). Akibatnya, korban mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, lakalantas tersebut terjadi pukul 08.20 Wita. Motor Honda Supra Nopol DK 5235 ABB yang dikendarai Dominisianus Derius Sanam (40) alamat Banjar Lebah, Tista, Kerambitan, datang dari arah timur (Denpasar) dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi jalan turunan landai, korban tidak mampu mengendalikan laju motornya dengan baik. Motor oleng ke kiri, keluar badan jalan dan menabrak pohon perindang.

Baca juga:  KCIC Mulai Lakukan Pengiriman Proyek Kereta Cepat

Korban mengalami luka pada kepala bagian atas, robek pada pelipis kanan, patah tulang pergelangan tangan kiri serta pendarahan dari hidung dan telinga. Sanam selanjutnya dievakuasi petugas menuju RS Wisma Prashanti Tabanan yang tidak jauh dari lokasi. Sementara motor korban ringsek di bagian depan.

”Hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan, kecelakaan terjadi karena korban kurang hati-hati mengendarai motor dan diduga mengantuk,” terang Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta. (Dewi Puspawati/balipost)

Baca juga:  Kamar Kos Mahasiswi dan Pegawai Bank Dibobol Maling
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *