ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pria, I Made Niti Sastra (51) asal Desa Temukus, Kecamatatan Banjar menjadi korban penganiayaan, Kamis (30/1). Akibat kejadian ini, korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek akibat tusukan pisau pada dagunya.

Setelah polisi melakukan pemeriksaan, terduga pelaku diketahui bernama Gede Saputra alias De Abang (32). Informasinya, pelaku ini masih ada hubungan keluarga dekat dengan korban.

Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa membenarkan telah menerima laporan kasus penganiayaan tersebut. Gede Sumarjaya mengatakan, dari penyelidikan dan keterangan saksi, kasus ini berawal ketika korban terbangun dari tidurnya sekitar pukul 00.15 Wita, karena mendengar suara gaduh di luar rumahnya.

Baca juga:  Ludahi dan Aniaya Pemotor, Elfis Ditangkap

Korban yang tidak curiga kemudian membuka pintu rumahnya. Saat itu, korban melihat terduga pelaku berdiri di depan pintu rumahnya. Terduga pelaku memegang pisau.

Tidak disangka, terduga pelaku saat itu mengacungkan pisau ke arah leher bagian atas. Korban refleks berkelit, sehingga dagu bagian atas tergores dan mengeluarkan darah. “Korban sempat berteriak “maling.” Terduga pelaku kemudian meninggalkan lokasi kejadian,” katanya.

Pasca kejadian itu, korban kemudian diantar berobat ke rumah sakit. Sementara, kejadian ini dilaporkan ke polisi. “Kita terima laporannya, apa motiv terduga pelaku melakukan ini masih diselidiki dan bukti-bukti masih dikumpulkan oleh penyidik, termasuk kita mintakan visum di rumah sakit,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.