Deklarasi tujuh parpol di Jembrana di luar PDI Perjuangan juga dihadiri bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Kemungkinan head to head dalam Pilkada Jembrana makin besar. Hal ini menyusul dideklarasikannya Koalisi Jembrana Maju oleh tujuh partai yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, Nasdem, PKS dan Perindo, Senin (27/1). Ketujuh partai menyatukan kekuatan untuk mengusung paket calon bupati dan wakil bupati melawan calon dari PDI-Perjuangan yang mendapat dukungan dari Partai Hanura.

Deklarasi Koalisi Jembrana Maju dihadiri langsung tujuh pimpinan partai koalisi baik provinsi maupun pengurus kabupaten hingga kecamatan. Selain itu, deklarasi dihadiri 9 bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar.

Baca juga:  Diduga dari Dupa, Rumah di Ekasari Terbakar

Mereka antara lain bakal calon bupati sebanyak 3 orang yakni Ketut Widastra, I Nengah Tamba dan I Made Prihenjagat. Sementara 6 bakal calon wakil bupati yakni I Komang Adiyasa, I Made Dwi Masti, H. Nasrun, I Nengah Nurlaba, I Gede Budi Santosa dan I Made Hendra Winata.

Koordinator Koalisi Jembrana Maju I Made Suardana mengatakan tujuh partai koalisi sepakat untuk mengusung dan mendukung paket calon dengan mengikuti tahapan-tahapan di tim penjaringan koalisi. ‘’Paket itulah nantinya yang akan didaftarkan ke KPU Jembrana berdasarkan keinginan nasyarakat Jembrana yang ingin perubahan menuju sejahtera ke depannya,’’ terangnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.