Rombongan FH Unwar yang dipimpin langsung Dekan FH Unwar, Prof. Dr. I Nyoman Putu Budiartha, SH.,MH. saat studi banding di Daegu Chatolic University, Republik Korea beberapa waktu lalu. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Warmadewa (FH Unwar) tengah berbangga. Pasalnya, program studi (Prodi) Ilmu Hukum yang dikembangkan berhasil meraih akreditasi Unggul (A) per 11 September 2019 lalu. Berkat raihan prestasi prestisius tersebut, Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali sebagai penyelenggara pendidikan tinggi Unwar dan Rektor Unwar memberikan reward kepada civitas akademika FH Unwar.

Seluruh civitas FH Unwar dibiayai untuk melakukan studi banding ke Republik Korea. Dipimpin langsung oleh Dekan FH Unwar, Prof. Dr. I Nyoman Putu Budiartha, SH.MH., sebanyak 31 orang yang terdiri dari perwakilan yayasan, rektorat, tim penyusun borang, dan sejumlah dosen serta staf FH Unwar.

Baca juga:  Wuling Cortez CT, MPV Nyaman dan Berkelas Didukung Fitur Lengkap

Bahkan, 2 mahasiswa FH Unwar pun diajak untuk studi banding ke Daegu Chatolic University, Republik Korea. Di kampus ini salah satu dosen FH Unwar mempresentasikan sebuah makalah tentang peranan CSR sebuah perusahaan dalam menjaga kelestarian lingkungan di Bali yang berhubungan dengan investasi.

Dekan FH Unwar, Prof. Budiartha, mengatakan meskipun penandatangan MoU antara FH Unwar dengan Daegu Chatolic University belum ditandatangi oleh masing-masing pimpinan universitas (karena masing-masing rektor belum bisa hadir), namun ada sejumlah komitmen yang telah disepakati kedua belah pihak. Terutama kerjasama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.