Rektor Unwar Prof. dr. I Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK. (kanan) bersama Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dr. Drs. AA. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Warmadewa (Unwar) melantik Pejabat Struktural periode 2020-2024, Jumat (5/6). Pelantikan yang bertepatan Rahina Purnama ini dilakukan langsung oleh Rektor Unwar Prof. dr. I Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK., yang dihadir Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. AA. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., sebagai penyelenggara pendidikan tinggi Unwar.

Rektor Unwar, Prof. Putu Widjana, mengatakan pergantian pejabat struktural di lingkungan Unwar merupakan hal yang biasa dilakukan. Sebab, jabatan merupakan amanah yang memiliki masa bakti.

Baca juga:  Pejabat Pemkab Tabanan Dites Urine

Sehingga, setelah masa bakti selesai maka harus dilakukan pergantian pejabat. Ada 2 hal yang mendasari pelantikan pejabat struktural kali ini. Pertama, ada pergantian organisasi dan tatakelola Unwar yang baru. Kedua, pelantikan pejabat struktural ini juga sebagai momen yang tepat untuk merefresh semua pejabat agar benar-benar meningkatkan kinerjanya.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada stakeholder tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, sebuah organisasi bisa berjalan dengan baik apabila dijabat oleh pemimpin yang memiliki integritas tinggi dan berkarakteristik,”ujar Prof. Widjana, Jumat (5/6). (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.