Bagian depan truk N 8804 UO ringsek setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Singaraja-Seririt KM 13.900 wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Senin (20/1). (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Singaraja-Seririrt KM 13.900 wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Senin (20/1). Lakalantas truk menabrak truk ini mengakibatkan satu orang korban luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Kabag Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa menyatakan, truk yang terlibat kecelakaan yaitu DK 9318 WH yang dikemudikan Adi Swandoyo (33) alamat Jembrana dengan truk N 8804 UO dengan pengemudi Indra (26) asal Probolinggo.

Baca juga:  Lakalantas, Dua Pengendara Motor Tewas

Awalnya truk N 8804 UO datang dari Seririt menuju Kota Singaraja beriringan dengan truk DK 9318 WH di depannya. Sopir truk N 8804 UO bermaksud menyalip. Ketika mengambil haluan ke kanan, Indra tiba-tiba tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Karena posisi dekat, truk N 8804 UO menabrak truk DK 9318 WH. Bagian depan truk ringsek dan nyaris tidak berbentuk.

Pengemudi truk N 8804 UO mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit, sedangkan rekannya Marliyo (44) yang duduk di samping kiri hanya lecet. Sementara pengemudi truk DK 9318 WH tidak mengalami cedera.

Baca juga:  Tangani Abrasi Pantai, BWS Bali–Penida Kesulitan Anggaran

Kedua pengemudi sepakat melakukan perdamaian. Dengan demikian, kasus ini tidak dilanjutkan untuk pemeriksaan kepolisian. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.