WNA
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Orto Kopa Landu Mata dibacok menggunakan gunting oleh temannya Abraham Nalle pada Jumat (17/1). Aksi ini terjadi di BTN tempat pelaku dan korban tinggal di Desa Seronggo, Gianyar.

Akibat kejadian ini korban harus dilarikan ke RSUD Sanjiwani. Sementara pelaku asal NTT ini sudah diamankan oleh aparat Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku di Mapolsek Gianyar. Diterangkan insiden ini terjadi di Perumahan Cabang Asri, Desa Seronggo, Gianyar pada Jumat pagi sekitar pukul 10.00 wita. “Pelaku dan korban ini sama SMA saling kenal, bahkan mereka tinggal dalam satu BTN,” katanya.

Baca juga:  Kericuhan Malam Tahun Baru Buat Publik Geram, Ini Kata Polisi

Kronologisnya Abraham secara tiba-tiba menyerang dan membacokkan gunting yang ia bawa ke arah mulut korban. Usai menjalankan aksinya pelaku langsung lari. “Usai menyerang itu, pelaku lari ke rumah warga masih seputaran lokasi itu,” katanya.

Sementara korban yang mengalami luka pada bibir bawah sebelah kanan, berupaya berteriak minta tolong. Warga setempat pun langsung mendekat memberikan pertolongan, serta melarikan korban ke RSUD Sanjiwani Gianyar. “Korban dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku ditangkap oleh warga setempat kemudian diserahkan ke Maposlek Gianyar,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

Baca juga:  Curi Kartu Kredit WNA, Pelajar Afrika Ditahan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *