Pemain Merpati Bali (kanan) menguasai bola diganggu lawannya dari GMC Cirebon. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Usai menggebuk tuan rumah Pekanbaru All Stars dengan skor 95-28, Putu Tiana dan kawan-kawan justru dikalahkan Generasi Muda Cirebon (GMC) dengan skor 62-75 pada pertandingan Pramusim Piala Srikandi di GOR Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (14/1) lalu.

GMC menurunkan skuad andalannya seperti kapten tim Anjelin Rosmika Simanjuntak, Faizzatus Shoimah dan Deniece Adriana Gunarto. Mereka menguasai pertandingan sejak kuarter pertama dan unggul 32-26. GMC makin melesat sehingga unggul  54-42 di kuarter ketiga. GMC pun menutup permainan dengan kemenangan 75-62.

Baca juga:  Kuasai 14,99 Gram Sabu, Dituntut 10 Tahun Penjara

Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, mengakui GMC wajar menang karena para pemainnya tampil gemilang. Ia mengemukakan, ajang pramusim ini bertujuan melihat kemampuan asuhannya selama berlatih empat bulan.

Di sisi lain, pelatih GMC, Arif Gunarto, menyatakan, kemenangan diraih timnya  karena para pemainnya mau mengikuti instruksi pelatih dan menerapkannya di lapangan. Hasil ini menjadikan  GMC sebagai tim kandidat juara pada ajang pemanasan ini.  (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.