SINGARAJA, BALIPOST.com – Rumah kontrakan di kelurahan/kecamatan Sukasada terbakar, Minggu (12/1). Rumah yang ditempati Ngurah Made Toya bersama keluarganya itu ludes terbakar.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta.

Informasi dihimpun, kebakaran pertama kali diketahui Gusti Ketut Artawan. Saat itu saksi sedang berjalan di depan rumah dan melihat kepulan asap.

Curiga dengan kepulan asap itu, saksi masuk ke pekarangan rumah. Pintu ke dapur pun terpaksa didobrak.

Baca juga:  Kebakaran Hanguskan Gudang Berkas 

Namun tidak ditemukan api. Saksi baru menemukan api saat membuka pintu kamar di sebelah dapur.

Saksi berteriak minta tolong dan warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak berselang lama, mobil pemadam kebakaran (damkar) tiba di lokasi kejadian. Meski berhasil memadamkan api, rumah berukuran 5×6 meter itu sudah ludes.

Menurut Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, saat kebakaran korban dan istrinya, Kadek Sari sedang ke luar rumah.

Baca juga:  Kafe yang Pernah Dibom 2005 Terbakar

Saat meninggalkan rumah, korban telah memastikan peralatan elektronik dan kompor sudah mati. “Korban diberitahu tetangganya. Barang perlengkapan rumah tangga gagal diselamatkan karena api begitu cepat merembet ke semua ruangan,” katanya.

Aparat saat ini, lanjutnya, masih menyelidiki peristiwa itu. Saksi yang diduga melihat kebakaran itu juga sudah ditanyai. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.