Genangan air di ruas Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, mengakibatkan kemacetan lalu lintas. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Air menggenang di ruas jalan Raya Uluwatu, Ungasan, pascahujan, Kamis (2/1). Genangan air mengakibatkan kemacetan lalu lintas (lalin). Padahal jalur tersebut merupakan jalur wisata.

Pantauan di lapangan, ada dua titik genangan yang cukup tinggi tepatnya di dekat Supermarket Nirmala. Salah seorang warga bernama Iwan yang ditemui di lokasi menyatakan, air menggenang sejak Kamis malam. ”Ini selalu terjadi setiap hujan karena tidak adanya saluran drainase,” ujarnya.

Baca juga:  Saatnya Bali Lakukan Detoks "Candu" Pariwisata

Terkait genangan air tersebut, Camat Kuta Selatan I Made Widiana sudah berkoordinasi dengan PUPR Badung dan diteruskan ke Balai Jalan Nasional yang menangani jalan raya Uluwatu. Hanya, sampai saat ini belum mendapat respons.

Menurutnya, di seputaran lokasi tersebut memang tidak ada drainase. Setiap turun hujan air menggenang akibat kontur jalan yang cekung. “Genangan air itu menjadi atensi kami dan sudah dilaporkan. Apalagi Jalan Raya Uluwatu akses ke sejumlah lokasi pariwisata,” jelas Widiana. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.