Pembunuh Alun Sagita, R. Aryo Puspo Buwono mengusap air matanya. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (6/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Dirilis Kasusnya, Pembunuh Wanita di Malam Tahun Baru Menangis

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas merilis pengungkapan kasus pembunuhan wanita di kos elit, Alun Sagita (26) di Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (6/1). Pelaku pembunuhan, R. Aryo Puspo Buwono mengaku sangat menyesal dan sempat menangis.

Dari pengakuan pria yang ditembak kedua kakinya saat penangkapan itu, niatnya hanya ingin buat pingsan. Tapi perempuan yang diduga PSK itu malah tewas.

Selengkapnya baca di sini

2. Belajar dari YouTube Buat Orang Pingsan, Ternyata Kebablasan

Baca juga:  Ini, Kronologi Hilang Kontaknya KRI Nanggala-402

DENPASAR, BALIPOST.com – R. Aryo Puspo Buwono yang merupakan tersangka pembunuhan Alun Sagita (26) pada malam tahun baru, Sabtu (31/12), dirilis kasusnya pada Senin (6/1). Saat diinterogasi oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, pelaku mengaku awalnya hanya ingin menguasai barang-barang milik perempuan yang dikenalnya lewat aplikasi perpesanan itu.

Aryo mengaku punya ide aksinya itu pada Sabtu (31/12) siang. “Saat kerja saya disuruh pulang karena disuruh masuk besoknya. Saya jalan kaki dari tempat kerja ke kos. Karena lelah gak punya uang sama sekali, sampai di kos langsung tidur. Bangun tidur, saya minum air keran karena sama sekali tidak punya uang,” kata Aryo.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Dari Rute Penerbangan Internasional Bertambah hingga Baliho “Eka Wiryastuti Pahlawan Kami”

3. Angin Puting Beliung Landa Badung, Rumah Warga di Kerobokan Kaja Rusak

MANGUPURA, BALIPOST – Angin puting beliung yang melanda Badung merusak salah satu rumah warga di Kelurahan Kerobokan Kaja, Jumat (6/1) pagi. Sejumlah pelingih tumbang dan atap rumah beterbangan akibat diterjang angin.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Badung, Ketut Murdika, saat dikonfirmasi Jumat (6/1) membenarkan terjadi puting beliung. Bencana tepatnya terjadi di Jalan Gunung Sanghyang, Gang Nusantara Lingkungan Petingan, Kelurahan Kerobokan Kaja.

Selengkapnya baca di sini

4. Diawali Ledakan, Pasutri Penghuni Kos Alami Luka Bakar

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di kamar kos, Jalan Kebo Iwa Utara, Gang Gandari, Padangsambian, Denpasar, Jumat (6/1). Kejadian ini diawali adanya ledakan dan mengakibatkan pasutri penghuni kos, Thimotius Lelu Dangga(35) dan Sanalia Gollu WollaWee Rame (27) mengalami luka bakar.

Baca juga:  Ditegur Geber Gas Motor, Pria NTT Main Keroyok Ditangkap

Akibat ledakan itu, atap, plafon rumah, kasur, sepatu, pintu, jendela dan barang-barang elektronik, hancur. Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, sejumlah saksi diperiksa terkait kejadian tersebut.

Selengkapnya baca di sini

5. Ditemukan Tewas di Jurang, Ini Kronologi Aksi Kejam Kakak Beradik Bunuh Paman Tirinya

BANGLI, BALIPOST.com – Nyoman Rai (36) warga Desa Belandingan, Kintamani ditemukan tewas di dasar jurang desa setempat, Rabu (4/1) sore. Ia meninggal akibat dibunuh.

Pelakunya I Gede Darmawan (19) dan I Made Ariawan (18), dua bersaudara yang merupakan keponakan tiri korban. Motif pembunuhan karena salah paham terkait batas lahan perkebunan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *