Polisi mendatangi TKP ledakan di kos-kosan di Jalan Kebo Iwa Utara, Gang Gandari, Padangsambian, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di kamar kos, Jalan Kebo Iwa Utara, Gang Gandari, Padangsambian, Denpasar, Jumat (6/1). Kejadian ini diawali adanya ledakan dan mengakibatkan pasutri penghuni kos, Thimotius Lelu Dangga(35) dan Sanalia Gollu WollaWee Rame (27) mengalami luka bakar.

Akibat ledakan itu, atap, plafon rumah, kasur, sepatu, pintu, jendela dan barang-barang elektronik, hancur. Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, sejumlah saksi diperiksa terkait kejadian tersebut.

Baca juga:  BMKG Sebut Ini Penyebab Suara Dentuman Misterius di Sejumlah Daerah

Dari keterangan Agnes Baliate (31), pukul 07.00 WITA berada di dalam kamar kos. Tiba-tiba Agnes mendengar suara ledakan dan dikira petir. Selanjutnya ia keluar kos langsung ke jalan raya dan bertemu karyawan mebel. Ternyata kamar kos pasutri itu yang terbakar. Selanjutnya Agnes minta tolong karyawan mebel untuk masuk ke TKP karena ada koban luka.

Hal sama juga didengar Bagas Aris (24). Ia mendengar suara ledakan dan langsung buka pintu karena mengira ada benda jatuh tapi tidak ada apa-apa. Setelah itu ada ibu-ibu datang sambil menangis minta tolong kepada Aris sambil mengatakan ada kebakaran di kos-kosan tersebut.

Baca juga:  Dikejutkan Suara Ledakan Yang Membakar Rumah

Selanjutnya Aris datang ke TKP dan menemukan pasutri itu dalam kondisi melepuh. Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Wangaya. “Belum diketahui secara pasti sumber ledakan tersebut karena korban belum bisa dimintai keterangan. Kedua korban dirawat di RSUD Wangaya, Denpasar. Di TKP ditemukan satu buah tabung gas elpiji 3 kilogram masih utuh,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *