Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika (dua dari kiri) setelah dilantik menjadi AKBP di Polda Bali. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Sebanyak 68 anggota Polres Klungkung mendapatkan kenaikan pangkat. Hal tersebut disampaikan dalam upacara korp raport kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Klungkung, Jumat (3/1) pagi.

Yang istimewa, Nyoman Suarsika naik pangkat dari sebelumnya Kompol menjadi AKBP. Suarsika mengikuti pelantikan sebagai AKBP di Polda Bali. Saat ini, Suarsika masih menjabat sebagai Kabag Ops dan selanjutnya menunggu penempatan baru dari Polda Bali.

Baca juga:  Pelaku Judi Bola Adil Diamankan

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengatakan, 68 personel yang memperoleh kenaikan pangkat tersebut meliputi posisi Kompol ke AKBP sebanyak 1 personel, kenaikan dari Iptu ke AKP sebanyak 5 personel, Ipda ke Iptu 16 personel, Aiptu ke Ipda 10 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 5 personil, Brigadir ke Bripka 15 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 36 personil.

Dia menegaskan, kenaikan pangkat bukan sekadar ajang kompetisi atau gagah-gagahan. Sebab di balik kenaikan pangkat ada tugas dan tanggung jawab lebih besar sudah menunggu’’Kenaikan pangkat tentu akan dibarengi ini dengan tugas mendatang yang semakin berat serta banyak tantangannya,’’ tegasnya. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.