Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polres Badung memburu orang-orang yang terlibat kasus pembunuhan buruh, Moh. Noval Zuhri (23) di dekat bedeng proyek vila di wilayah Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung. Hingga Kamis (2/1), polisi mengamankan dua orang diduga pelaku, salah satunya berinisal Fa. Kedua orang tersebut menjelani pemeriksaan intensif di Mapolres.

Kasatreskrim Polres Badung AKP Laorens M. Heselo membenarkan pihaknya mengamankan dua orang diduga terlibat kasus pembunuhan tersebut. Awalnya polisi mengamankan Fa, Rabu (1/1) dan langsung dibawa ke polres. “Selanjutnya dilakukan pengembangan. Hari ini (Kamis-red) kami mengamankan satu orang lagi,” tegasnya.

Baca juga:  Sidang Pembunuhan Pensiunan Polisi Ricuh 

Kedua orang yang merupakan buruh di seputaran TKP, menurut perwira asal Papua ini, sedang menjalani pemeriksaan. Selain itu pihaknya juga mengumpulkan alat bukti terkait kasus ini. “Kalau semuanya lengkap, kami akan informasikan. Saat ini kami masih melakukan pengembangan dan pendalaman,” ucapnya.

Sebelumnya, perayaan tahun baru 2020 dengan pesta miras berujung pengeroyokan terjadi di dekat bedeng proyek vila di wilayah Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung, Selasa (31/12). Akibat kejadian ini, Moh. Noval Zuhri (23) kerja sebagai buruh meregang nyawa di BRSU Tabanan, Rabu (1/1) lalu.

Baca juga:  Insentif Belum Cair, ASN Badung Resah

Sedangkan orang yang dicurigai sebagai pelaku ada tiga orang berinisial Jo, Fa dan Ha. Awalnya korban asal Jember, Jawa Timur ini, bersama delapan temannya, Selasa pukul 21.00 Wita, pesta arak di bedang proyek tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.