Anggota Laka Satlantas Polresta Denpasar melakukan olah TKP korban tewas lakalantas. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah kasus lakalantas terjadi di wilayah Kota Denpasar saat perayaan tahun baru 2020, Rabu (1/1). Hasil pemeriksaan tim medis, beberapa korban dalam pengaruh minuman beralkohol dan satu meninggal dunia.

“Sekitar enam laporan lakalantas yang kami terima saat malam tahun baru. Sebagian dari korban dalam pengaruh alkohol,” ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih.

Korban meninggal dunia TKP-nya di Jalan Buana Raya depan SPBU, Denpasar Barat. Korbannya Yulius Halek (44), lahir di Atambua, tapi tinggal di Jember, Jawa Timur. “Korban menabrak truk sampah dan meninggal dunia di TKP. Truk sampah kabur. Kejadian ini dilaporkan keluarga korban ke Polresta Denpasar,” jelasnya.

Baca juga:  50 Juta Pengguna Diretas, Akun FB Mark Zuckerberg Juga Terkena

Tiviasih mengimbau pengendara kendaraan tidak dalam pengaruh alkohol atau mengantuk di jalan raya karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Informasi di lapangan, lakalantas yang terjadi di Jalan WR Supratman, Denpasar Timur, korbannya dua orang, yakni Muhamad Priyanto (45) dan Ahmad Agung Wahyudi (20). Mereka mengalami luka di dahi, pelipis dan mata bengkak.

Sementara I Gede Somatariasa (24) mengalami lakalantas di Jalan Gatot Subroto Barat, dekat Hotel Aston. Korban mengalami luka robek di bagian dagu serta lecet di sekitar leher dan lengan. (Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.