DENPASAR, BALIPOST.com – Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Polresta Denpasar melakukan anjangsana ke rumah veteran, Kamis (15/8). Tiga rumah veteran disambangi rombongan Polresta Denpasar dipimpin Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Promono.

Wakapolresta Benny mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa pahlawannya. Oleh karena itu sudah saatnya sebagai generasi penerus bangsa harus mengingat, menghargai dan belajar dari tokoh-tokoh bangsa di masa lalu. “Tujuannya untuk membangun generasi muda yang lebih baik,” ujarnya.

Baca juga:  Di Bali, Jumlah Veteran Capai 3.274 Orang

Sementara Kasubbag Humas Polresta Iptu Andi M. Nurul Yaqin menyampaikan, saat melakukan anjangsana tersebut, Wakapolresta didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Denpasar. Kegiatan ini diawali dengan menyambangi rumah veteran, I Made Madra di Jalan Tunjung Sari Gang Cempaka No.1, Padangsambian Kaja, Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, Benny menyerahkan bingkisan dan ngobrol dengan Madra. Rombongan Polresta selanjutnya mengunjungi rumah I Nyoman Rugeg di Jalan Bajataki No. 4, Denpasar Barat.

Baca juga:  Antisipasi Makin Parahnya Kemacetan Lalin di Ubud, Mobil Derek Dikerahkan

Setelah itu mantan Wakapolres Badung ini mengunjungi rumah veteran lainnya, I Nyoman Gari di Jalan Kebo Iwa Utara Gang Leci No. 1, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *