Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan berujung maut terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto Timur-Jalan Genetri, Denpasar, Senin (23/10) malam. Pengendara motor DK 3326 AAA, Inggit Widianto (24) asal Jember, Jawa Timur, mengalami kondisi kepala pecah dan menghembus nafas terakhir di RSUD Wangaya Denpasar.

Terkait peristiwa tersebut, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (24/10) menjelaskan kasus ini terjadi pukul 21.20 WITA. Sedangkan lawannya mobil dikendarai FW (49).

Baca juga:  Begini, Rekonstruksi Pembunuhan WN Belanda Robert Geelhoed

Kronologisnya, lanjut Sukadi, sebelum kejadian mobil dikemudikan FW bergerak dari barat. Setibanya di TKP belok ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan.

Alhasil korban yang melaju dari Timur langsung menabrak mobil tersebut. Korban langsung tergeletak di jalan raya.

Sedangkan yang dibonceng, M. Bashori Setiawan (24) mengalami luka lebam di mata kiri dan hidung keluar darah. Sementara korban mengalami kepala pecah. Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Wangaya, Denpasar Utara. “Kondisi mobil yang terlibat lakalantas ringsek di pintu kiri. Sedangkan pengemudi (FW) tidak apa-apa,” tutupnya. (Kerja Negara/balipost)

Baca juga:  Kapolsek Denut Sampaikan Dukacita ke Keluarga Korban Jiwa Gempa Turki
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *