Menu yang disajikan Jempiring Restaurant. (BP/Dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Makanan yang melimpah, enak, dan harga terjangkau merupakan salah satu pendukung ketika sedang berkumpul bersama sahabat, kolega, maupun dengan keluarga tercinta untuk menciptakan waktu berkualitas. Untuk itu, Jempiring Restaurant yang berlokasi di lantai 2 Aston Denpasar Hotel & Convention Center meluncurkan Nongkrong Barengan yang menyediakan all you can eat barbekyu.

Menunya salad segar, krim sup, nasi goreng, pasta, aneka sayuran, dan jagung manis panggang. Ada juga Ayam panggang, bakso panggang, sate sari laut, sate buah, dan es krim goreng.

Baca juga:  Soal Pamflet Aksi Nasional Tolak Omnibus Law, Ini Kata Kapolda

Sedangkan untuk panganan lain tersedia di menu Pasar Malam. Di sini terdapat panganan kaki lima, seperti sate ayam, martabak ayam, mie nyemek/mie kuah, nasi goreng mawut, bakso sapi tetelan, dan ayam penyet madu.
“Nongkrong Barengan adalah singkatan dari Tongkrongan, BBQ, dan Angkringan yang sengaja kami luncurkan untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa, makan di hotel itu selain enak, kebersihan terjaga, tersedia beberapa spot yang instagramable, parkiran luas dan gratis, serta cukup terjangkau,” sebut Ady Suardi selaku Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Kick Off "Bali Santhi," Gubernur Koster : Bali Harus Dijaga Bersama

Ia mengutarakan menu yang ditawarkan di Pasar Malam dengan semua menu yang sudah disebut di atas dijual dengan harga terjangkau. Sedangkan untuk menu Angkringan kami terdiri dari berbagai macam gorengan tradisional seperti tempe mendoan, tahu isi, dll juga dibanderol harga yang murah. “Acara ini kami selenggarakan setiap hari Jumat mulai dari pukul 18.00-21.00 WITA dengan ditemani live music bersuasana layaknya pasar malam dan angkringan,” ungkapnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  DNI Berkeinginan Semua Orang Bisa Tampil Cantik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *