DENPASAR, BALIPOST.com – Restaurant Jempiring di Aston Denpasar Hotel & Convention Center saat ini mempersembahkan sajian Soto Nusantara yang menggugah selera. Yang disajikan oleh seorang juru masak yang berpengalaman.

Empat jenis soto dibuat dengan bahan-bahan yang alami seperti daging pilihan dan rempah-rempah premium Indonesia. Empat jenis Soto Nusantara yang dipastikan akan menggugah selera itu adalah Soto Bandung, Soto Tangkar, Soto Ayam Madura, dan Soto Banjar.

Dijelaskan Ady Suardi, Manajer Restoran dan Banquet di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Soto Bandung merupakan soto daging sapi khas Bandung dengan kuah bening yang gurih dan disajikan dengan lobak dan kacang kedelai goreng. Sementara Soto Tangkar adalah soto khas Betawi dengan kuah kuning santan dan dipadukan dengan daging sapi yang empuk beserta emping.

Baca juga:  GOTF Targetkan Penjualan Rp 180 Miliar

Untuk Soto Ayam Madura, umumnya sudah banyak yang tahu. Yakni hidangan soto ayam khas Madura dengan kuah kuning dan disajikan dengan telor rebus dan keripik kentang. Sedangkan Soto Banjar merupakan soto ayam khas Kalimantan dengan kuah kaya rempah berisi telur rebus dan perkedel kentang sebagai ciri khasnya.

*Menu soto apapun pilihan Anda sudah termasuk makanan penutup, yaitu es krim goreng, dan hanya dikenakan biaya sebesar Rp 60.000 nett/soto. Keempat soto tersebut dapat dinikmati di Restoran Jempiring sampai akhir Juni 2019,” sebutnya.

Baca juga:  Aston Denpasar Luncurkan "Junior Chef"

Sambil menikmati soto dihadirkan pula Toya Rupa sebagai sajian minuman. Ada tiga macam, yakni Betawi, minuman kental dan krimi yang dibuat dari terong belanda, mangga, vanilla, dan dicampur dengan es, Geulis, berupa minuman segar yang terbuat dari campuran pepaya, buah naga, melon, vanila, hazelnut, dan dicampur sedikit dengan soda dan es, atau kalau ingin minuman yang panas juga tersedia dengan pilihan Kubaya, terbuat dari jahe, teh hitam, dan karamel. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ramadan, Hotel Hadirkan Beragam Promo Menarik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *