Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sehari menjelang pencoblosan Pemilu 2019, Komandan Korem (Danrem) 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi menyerukan agar masyarakat khususnya warga Bali menggunakan hak pilihnya untuk melaksanakan pemilu secara damai dan bermartabat, Selasa (16/4).

Selain itu, Danrem mengajak seluruh masyarakat Bali agar saling bersinergi melakukan berbagai langkah untuk mempertahankan kebersamaan, gotong royong, saling menghargai, hindari perpecahan dan pertentangan antar sesama anak bangsa. “Kita utamakan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu tanggal 17 April 2019. Datanglah ke TPS, nyoblos itu keren,” tegas Danrem.

Baca juga:  Pemilu Damai, Intensifkan Pengawasan Medsos

Untuk warga masyarakat yang memiliki hak pilih, Kolonel Suharyadi mengimbau kepada warga masyarakat Bali untuk datang ke tempat pemungutan suara atau TPS. Pasalnya dengan menggunakan hak pilih sebagai warga negara akan dapat menentukan arah pembangunan bangsa 5 tahun ke depan.

Danrem mengajak masyarakat untuk terus menanamkan nilai-nilai Pancasila. “Kita menghargai segala perbedaan. Siapapun yang terpilih dalam Pemilu 2019 untuk menjadi pemimpin dan perwakilan warga masyarakat, kita dukung untuk Bangsa Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Bali Masih 2 Digit

Sementara itu, Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, menjelaskan Korem dan Kodim jajaran melalui tugas perbantuan kepada kepolisian baik ke Polda Bali maupun Polres-polres yang ada di wilayah Bali. “Korem siap melakukan tugas tersebut sesuai payung hukum dan aturan yang ada,” ungkapnya.

Menurut Kapenrem, Korem bersinergi dengan Polri untuk mengawal dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar. Ia berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilih secara baik sesuai dengan hati nurani dan pilihan masing-masing.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Beraksi di Belasan TKP, Maling Spesialis Mesin Pompa Diringkus
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *