BRI Life menggelar My Life Festival. (BP/son)

JAKARTA, BALIPOST.com – HUT BRI Life ke-31 diisi dengan pemberian apresiasi kepada karyawan dan keluarga serta masyarakat umum, dengan mengadakan event bertajuk My Life Festival yang digelar di Gedung BRI I-II Jakarta, Minggu (4/11). Momentum My Life Festival ini juga dilakukan prosesi peluncuran empat produk terbaru dari Asuransi BRI Life yang merupakan wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa berinovasi dalam memproduksi produk baru seiring dengan kebutuhan nasabah.

Produk yang di launching tersebut adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108. Dirut Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi mengatakan, acara My Life Festival ini merupakan kegiatan Family Gathering yang diadakan bertepatan dengan momentum ulang tahun BRI Life.

Baca juga:  Badan Usaha Pelabuhan Segera Dibentuk di Tanah Ampo

Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi pekerja dan keluarga besar Asuransi BRI Life, di samping sebagai perwujudan rasa syukur perusahaan atas genapnya usia BRI Life, 31 tahun. Guna menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk asuransi BRI Life tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan MoU BRI Life dengan tiga mitranya yang berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay aerta dilakukan juga penandatanganan kerjasama co-branding BRI Life di kartu Brizzy milik BRI.

Baca juga:  Air Terjun Bedegung, Sumsel

Gatot menyadari, teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan. Untuk itu, melalui MoU ini diharapkan dapat mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah.

Sementara itu, melalui kerjasama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan (start up), BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga lifestyle untuk consumer dari Gofit. Rangkaian kegiatan My Life Festival yang diawali dengan kegiatan Fun Walk tersebut diikuti lebih dari 3.000 orang pekerja dan keluarga besar BRI Life. Dalam acara tersebut juga digelar kemampuan seni dari para pekerja BRI Life yang tergabung dalam The Voices dan BRI Life Dancer. (Nikson/balipost)

Baca juga:  194 Penumpang Korean Air Mendarat Mulus di Lombok
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *