Wisatawan mancanegara mengunjungi Taman Ayun. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Delegasi IMF-WB 2018, Qui Yong bersama rombongan berjumlah 14 orang, Senin (8/10), mengunjungi obyek wisata Taman Ayun, Kecamatan Mengwi, Badung. Kunjungan Presiden Sing Hua University ini mendapat pengamanan ketat Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, yang memimpin langsung pengamanan kunjungan itu mengatakan, pengamanan wilayah obyek wisata itu ditingkatkan dengan menempatkan sejumlah personelnya. Sebelum rombongan delegasi itu tiba, anggotanya terutama Unit Patroli Satsabhara dikerahkan ke lokasi tersebut.

Baca juga:  Rebut Senpi Polisi, Pelaku Jambret Ditembak

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, khususnya para delegasi. “Memang benar tadi pagi ada kunjungan delegasi IMF-World Bank ke Taman Ayun. Terkait kunjungan tersebut kami sudah menyiapkan pengamanannya,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, selain di sekitar Taman Ayun, pihaknya juga melakukan pengamanan jalur yang dilewati. “Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. Kami mengimbau kepada masyarakat agar ikut mendukung dan menyukseskan IMF-World Bank ini,” pintanya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Restoran di Ubud Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *