Warga dan aparat melakukan evakuasi jenazah nenek yang ditemukan tidak bernyawa di Tukad Ancut Lalang. (BP/eka)

BANGLI, BALIPOST.com – Warga banjar Apuan Kelod, Desa Apuan, Susut, Bangli, Jumat (22/6) geger. Menyusul ditemukannya mayat seorang nenek bernama Ni Wayan Glembong (65) asal Banjar Serokadan, Desa Abuan, Susut.

Ia ditemukan sudah tidak bernyawa di Tukad Ancut Lalang, tepatnya di bawah Setra Pah. Dugaan sementara, korban meninggal karena terpeleset ketika berjalan di bibir sungai dan kehabisan oksigen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban pertama kali ditemukan salah seorang warga yakni I Nyoman Nyawang (60) asal Banjar Apuan Kelod yang hendak mencari sarang lebah pada pikul 11.30 Wita. Saksi menemukan korban mengambang dengan tubuh telungkup di sungai dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Keroyok Orang Hingga Tewas, Lima Pemuda Hanya Dituntut Delapan Bulan

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Perbekel Apuan I Made Cerita. Selanjutnya Cerita melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Susut.

Kapolsek Susut AKBP, Ida Bagus Karyawan mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung menerjunkan petugas untuk melakukan olah TKP.”Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Susut I tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena terpeleset ketika berjalan di bibir sungai dan kekuragan oksigen. Korban ditemukan dengan pososi tubuh telungkup di keladalam sekitar satu meter,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Selundupkan Ganja Kering 25 Kilo, Pelaku Masuk dengan Cara Ini dari Banyuwangi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *