Seorang pengemudi truk ditemukan meninggal dunia di dalam truk, Minggu pagi (2/1). Diduga sopir tersebut sudah meninggal sejak tiga hari sebelumnya. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang sopir ditemukan meninggal dunia dalam truk di halaman parkir salah satu rumah makan di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Minggu pagi (2/1). Saat ditemukan, tubuh korban yang mengenakan kaos kuning ini sudah membengkak dan kulit menghitam.

Informasi yang dihimpun, penemuan ini berawal dari salah seorang saksi, karyawan rumah makan yang curiga lantaran mencium bau menyengat dari arah truk, sekitar pukul 06.00 WITA. Truk Mitsubishi dengan nomor polisi L 9996 UT orange ini diketahui sudah parkir sejak Kamis (30/12/2021).

Baca juga:  Pariwisata Sudah Masuki Tahap Komplikasi, Terobosan Harus Lebih Berani

Kemudian, saksi yang melihat di di dalam truk dari jendela bagian kanan, dan diketahui sesosok orang sudah meninggal dunia. Kejadian ini dilaporkan ke pemilik rumah makan dan dilanjutkan ke aparat desa dan Kepolisian.

Tak berselang lama, tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Jembrana bersama Polsek Mendoyo olah TKP. Sejumlah barang termasuk identitas korban ditemukan di dalam truk, berikut uang tunai Rp 458 ribu.

Baca juga:  Permudah Administrasi Kependudukan, Ini yang Dilakukan Pemkab Badung

Selain itu petugas juga menemukan sejumlah obat. Diketahui identitas korban adalah Edi Gatot (51) asal Surabaya, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata seijin Kapolres Jembrana membenarkan tim reskrim menangani penemuan mayat dalam truk tersebut. Dari hasil pemerikasan Inafis Polres Jembrana dan tim medis, diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Dilihat dari jenis obat-obatan yang ditemukan, katanya korban diduga mengalami sesak nafas. “Diperkirakan korban sudah meninggal dunia sejak 2 atau 3 hari lalu,” terang Reza Pranata. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Tenggelam di Kubangan Eks Galian C, Pemancing Tewas
BAGIKAN