MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah mencuri dan membawa sepeda motor Suzuki di sebelah rumah kos di Jalan Bukit Darma, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Iif Irfansyah (28) balik ke TKP mengambil sepeda motornya. Waktu diajak menunjukkan TKP lainnya, pelaku berusaha kabur dan langsung dilumpuhkan dengan menembak kaki kanannya, Senin (21/5).

Pelaku mengaku mencuri lima sepeda motor. Kapolsek Kutsel Kompol Nengah Patrem, Selasa (22/5) mengatakan, pada Senin pukul 14.30 Wita anggotanya menerima laporan dari masyarakat lewat telepon bahwa terjadi kasus curanmor di TKP.

Baca juga:  Jika Gunung Agung Erupsi, Ini yang Harus Dipersiapkan

Mendapat laporan itu, Kanitreskrim Iptu H. A. Muh. Nurul Yaqin, didampingi Panit Opsnal Ipda Wayan Dirga Adnyana, melakukan olah TKP. Di sana polisi menemukan satu unit sepeda motor Yamaha Mio dan tidak diketahui pemiliknya. “Kuat dugaan bahwa sepeda motor tersebut milik pelaku,” ungkapnya.

Selanjutnya dilakukan pencarian di sekitar TKP. Sekira pukul 15.30 Wita, datang pelaku menumpang ojek online. Setelah diikuti pelaku menuju sepeda motor yang tertinggal di TKP dan langsung ditangkap.

Baca juga:  Sajikan Wajah Baru, Pelindo III Dukung Bali Art 2020

Kasus ini lalu dikembangkan dan pelaku mengaku beraksi di areal parkir kos Jims Resident di Jalan Uluwatu Gang Buana Sari, Kutsel, Jalan Siligita Gang Jambu, Perum Puri Gading dan Perum Puri Kampial di Jalan Soka, Kutsel.
Pelaku lalu diajak menunjukan TKP dan saat itulah dia melarikan diri. Polisi bergerak cepat dan melakukan tindakan tegas dengan cara menembak betis kananannya. “Kasus ini masih dikembangkan karena tidak menutup kemungkinan pelaku beraksi di TKP lain,” ujar Kompol Patrem. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jadi Tersangka, Istri Gita Gunawan Fokus Jaga Kesehatan Kandungannya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *