Tiang PJU tergeletak di trotoar selatan kantor DPRD Bangli. (BP/ina)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (22/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Habiskan Dana Miliaran, Sejumlah Tiang PJU di Bangli Kini Tergeletak di Pinggir Jalan

BANGLI, BALIPOST.com – Beberapa tiang penerangan jalan umum (PJU) yang menghabiskan miliaran rupiah dalam pengadaannya di Kota Bangli tergeletak di pinggir jalan. Salah satunya terlihat di selatan kantor DPRD Bangli.

Tiang PJU yang berisikan hiasan ornamen ukiran maskot Kota Bangli, Pucuk Bang itu tergeletak di trotoar. Pemandangan serupa juga terlihat di wilayah Bebalang.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Diduga Pungli Sopir Truk, Polisi Amankan Seorang Pria

2. Tabrak Truk Sampah, Jaksa Luka-luka

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, depan sebuah rumah di Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (22/1). Sebuah mobil menabrak truk sampah.

Akibat kejadian itu, mobil ringsek dan pengemudinya, HS yang merupakan seorang jaksa mengalami luka-luka. Sementara penumpang mobil itu, EFD mengalami cedera cukup serius.

Selengkapnya baca di sini

3. Snorkeling di Manta Bay, WN India Ditemukan Tak Bernyawa

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Perairan Nusa Penida, Klungkung kembali memakan korban. Kali ini, WN asal India, VKR (27) meninggal dunia ketika melakukan aktivitas snorkeling di Perairan Manta Bay, Desa Bungamekar, Nusa Penida, Minggu (22/1) pagi. Belum jelas apa yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca juga:  Status Kedaruratan COVID-19 Belum Dicabut, Lonjakan Kasus Masih Mungkin Terjadi

Menurut informasi, korban ditemukan mengambang di Perairan Manta Bay sekitar pukul 09.00 WITA. Kejadiannya berawal ketika korban bersama istrinya tiba di salah satu hotel di Nusa Penida sekitar pukul 08.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

4. Niat “Selfie,” WN Rusia Dihantam Ombak Pantai Kelingking

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Meski sudah ditutup untuk wisatawan, sejumlah WNA masih saja nekat menikmati Pantai Kelingking, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Sabtu (21/1). Keganasan ombak di pantai ini nyaris kembali memakan korban jiwa, setelah WNA asal Rusia, tiba-tiba terhantam gelombang saat selfie di pantai setempat.

Beruntung WNA ini tak sampai terseret arus, namun hanya mengalami diskolasi pada lengan bahunya. Ia dievakuasi Tim SAR Gabungan ke pusat pelayanan kesehatan terdekat.

Baca juga:  Hindari Berbagai Wabah, Bali Gelar "Bumi Sudha" untuk Harmonisasi Alam

Selengkapnya baca di sini

5. Snorkeling di Padangbai, Wisatawan China Meninggal

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang wisatawan asal China meninggal di Pantai Bloo Lagoon, Padangbai, Karangasem, Sabtu (21/1). Wisatawan berinisial YM ini ditemukan meninggal saat melaksanakan aktivitas snorkeling bersama suaminya.

Korban dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Manggis 1. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bersama suaminya melakukan aktivitas snorkeling sekitar pukul 14.30 WITA. Sekitar pukul 14.45 WITA, suami korban lebih dulu melakukan snorkeling, setelah beberapa menit kemudian disusul oleh korban.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *