Kondisi satpam setelah dikeroyok dan disekap perampok. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – I Ketut Widi Artawan, satpam Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung ini, sama sekali tidak curiga bila yang datang ke ATM Maybank komplotan perampok. Oleh karena itu saat dipanggil oleh salah satu pelaku, Widi langsung menghampirinya dan langsung dikeroyok hingga babak belur.

Selanjutnya dengan sigap pelaku mengikat dan melakban mata dan mulut korban. Bahkan pria asal Buleleng ini sempat pingsan. “Setelah kejadian dan pelaku pergi, warga mulai berdatangan dan menolong korban,” kata petugas Polsek Kuta.

Baca juga:  Beraksi di Denpasar, Pencuri Motor Dibekuk di Gilimanuk

Akibat dikeroyok perampok, kepala belakang Widi bocor, pipi kanan dan kiri memar, tangan kanan sakit susah di gerakan, punggung memar dan satu gigi depan ocel dan sakit. “Korban masih shock dan langsung dibawa ke RS Kasih Ibu Kedonganan,” tegas petugas yang enggan disebut identitasnya ini.

Kasus perampokan terjadi di Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung, Jumat (17/11) dini hari. Setelah menghajar dan menyekap satpam I Ketut Widi Artawan (36), komplotan rampok diperkirakan 5 orang tersebut mengangkut mesin ATM Maybank dengan mobil. Hingga saat ini belum diketahui jumlah uang tersimpan di mesin ATM tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Hari Kedua, Pencarian Nelayan Tenggelam Masih Nihil
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *