SIS menghadirkan New Sx4 S-Cross. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan meluncurkan New SX4 S-Cross dengan pembaruan pada fiturnya. Dengan hadirnya New SX4 S-Cross ini, PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales saat press launch berlangsung.

Penyegaran pada New SX4 S-Cross jug dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh. Berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya. Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

Baca juga:  Resmi Dilaunching Virtual, Honda Vario Tampilkan Desain Warna Ekslusif dan Sporty

Sebanyak 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama. Selain itu akan lebih memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman di malam hari.

Baca juga:  Rp 1,2 Triliun Dialokasikan ke TNI-Polri untuk UMKM dan PKL

New SX4 S-Cross pun tak luput dari fitur terkini yaitu Daytime Running Light (DRL) pada headlampnya. Selain untuk memaksimalkan unsur keselamatan di siang hari, DRL makin menambah kesan modern. Headlamp New SX4 S-Cross juga telah dilengkapi auto leveling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat lebih nyaman ketika berkendara di malam hari.

New SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan fitur auto headlight on yang akan menyalakan lampu besar (posisi low) secara otomatis pada saat lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap, semisal memasuki terowongan.

Baca juga:  Tiga Teknisi Ini Wakili Bali di Suzuki National Technician Skill Competition 2018

Seperti pendahulunya, New SX4 S-Cross juga tetap dilengkapi dengan lampu kabut. Namun kali ini design lampu kabut lebih stylish yang dihiasi chrome bezel. Untuk menambah kesan sporty dan adventurous, New SX4 S-Cross memiliki tampilan baru pada front skid plate. Bagian belakang New SX4 S-Cross pun memiliki kesan stylish berkat LED rear combination lamp.

New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp 268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp 256.000.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jakarta). (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *