Astra Motor Bali memberikan kejutan bagi pengguna aplikasi Motorku X. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejutan istimewa diberikan Astra Motor Bali kepada konsumen setia Honda yang telah memanfaatkan layanan Motorku X untuk perawatan sepeda motornya di AHASS. Bertemakan “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren), kejutan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Honda ini dilaksanakan dengan metode undian online acak yang dilangsungkan secara live melalui official Instagram Hondafansbali pada tanggal 9 Juni 2020.

Terpilih 5 konsumen yang menggunakan layanan Motorku X pada Mei berhak mendapatkan hadiah menarik, berupa helm exslusive persembahan dari Honda. Nama pemenang sebagai berikut : I Putu Agus Wibawa (DK6896 BW), Eri Suryawan (DK5907ZZ), I Komang Adi Triyadnyana (DK6532QP), Agus Mujiono (DK6442ACJ), dan Ayu Tri Marta (DK5302KAT).

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan animo masyarakat Bali dalam menggunakan layanan perawatan sepeda motor berbasis online melalui aplikasi Motorku X mulai meningkat di tengah pandemi COVID-19. Sebab, konsumen diharuskan semakin cerdas untuk memilih layanan yang mudah, simple dan higienis.

Sejak diluncurkan Motorku X Januari 2019 yang lalu, total pengguna layanan Motorku X tercatat 16 ribu data hingga Mei 2020 ini di seluruh jaringan resmi AHASS Bali. “Karena ketertarikan konsumen yang telah menggunakan layanan booking service online Motorku X ini, maka sebagai bentuk apresiasi, kami berikan kejutan berupa undian dengan hadiah menarik,” ungkap Agung Surya.

Berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan Honda kepada konsumen setianya adalah sebagai bentuk pengembangan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Begitu juga dengan layanan Motorku X ini, berbagai fitur menarik telah disempurnakan dalam aplikasi ini.

Supervisor Tehnical Service Departement Astra Motor Bali, Ngurah Palguna menyebutkan untuk program “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren), akan kami lakukan pengundiannya secara rutin di tanggal 9 setiap bulannya. “Ini adalah undian Perdana yang kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah melakukan booking service menggunakan aplikasi Motorku X di bulan Mei yang diundi bulan Juni ini. Harapan kami konsumen akan semakin cerdas dalam memilih layanan untuk perawatan kendaraan agar selalu dalam kondisi prima dan konsumen mendapatkan banyak benefit yang di tawarkan oleh Honda,” ungkap Palguna.

Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan. Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral : ASTREA dan dapatkan segala promo yang berlaku. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.