Ratusan atlet Klungkung mendapat pelatihan untuk menghadapi Porprov ke-13. (BP/ist)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Menghadapi Porpov ke-XIII yang rencananya terselenggara di Gianyar, ratusan atlet dari berbagai cabang digembleng dengan pelatihan rutin di Lapangan Sweca Pura, Gelgel, Rabu (23/8). Hal ini menurut Ketua Umum KONI Klungkung, Wayan Subamia sebagai langkah untuk meningkatkan prestasi.

“Saya minta kepada seluruh atlet jika ada persoalan yang mendesak atau kritik terhadap pengurus KONI siap untuk memfasilitasi. Pengurus KONI KLungkung sudah mengikrarkan diri berbuat yang terbaik dalam melayani seluruh Atlit Porprop Klungkung pada saat terjun diajang Porprop Bali ke – XIII di Gianyar nanti,” tegasnya.

Baca juga:  Tabanan Turunkan Target di Porprov Bali 2022

Subamia juga meminta 420 atlet yang mengikuti pelatihan itu tak hanya terus mengasah kemampuan olahraga yang diibidanginya. Namun lebih mendasar dari itu, kesehatan juga harus diiperhatikan. “Jika ada persoalan yang kecil segera diselesaikan,” ungkapnya.

Pria asal Budaga, Kelurahan Semarapura Kauh ini mengakui banyak atlet Klungkung berdomisili di tempat lain. Pada Porov nanti, diupayakan untuk tetap membela daerah sendiri. “Sekarang atlet tidak bisa sembarangan pindah untuk membela Kabupaten lainnya karena sudah dibekali Kartu Tanda Anggota,” jelasnya.

Baca juga:  Kapolda Bali Jamin Perayaan Tahun Baru Aman

Sementara itu, anggota DPRD Wayan Mastra minta kepada seluruh pengurus KONI untuk mengedepankan prestasi atlet utamanya dari Klungkung. “Prestasi harus lebih baik dari tahun lalu,” katanya. (Sosiawan/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *