Seorang pria mengamuk sambil bawa sajam di wilayah Kerobokan, Kuta Utara. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (1/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pria Ngamuk Bawa Pisau, Pemotor Dianiaya hingga Ditusuk

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) seorang pria berpakaian adat sembahyang mengamuk sambil bawa pisau di simpang jalan wilayah Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (1/9). Pelaku bertubuh gemuk itu mengejar pemotor sambil mengacungkan pisaunya.

Seorang pemotor dipukul, ditendang dan ditusuk di bagian punggung oleh pelaku. Video tersebut direkam penumpang mobil sambil teriak histeris.

Selengkapnya baca di sini

2. Pria Ngamuk Bawa Sajam Tusuk Pemotor, Polisi Sebut Ini Penyebabnya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyebab Putu Trisna Wibawa (23) mengamuk hingga menusuk pemotor di Simpang Semer, Kerobokan, sudah menemukan titik terang. Polisi menyebut Trisna diduga mengalami gangguan jiwa.

Baca juga:  Pengunjung Keluhkan Sampah Berserakan di Objek Wisata Penelokan

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, Kamis (1/9), dari keterangan orangtuanya, Trisna mengalami gangguan jiwa sejak Kelas IV SD. “Orangtuanya (Trisna) sudah datang ke polsek, sedang dimintai keterangan,” ujar Kompol Diah.

Selengkapnya baca di sini

3. Pria Ngamuk Bawa Sajam, Korbannya Dirawat di RSD Mangusada

MANGUPURA, BALIPOST.com – Putu Trisna Wibawa (23) yang mengamuk sambil membawa sajam di Simpang Semer, Kerobokan, Kamis (1/9) berhasil diamankan di Polsek Kuta Utara.
Korbannya Kadek Sukerta (23) asal Buleleng, mengalami luka tusuk di bahu kanan dan mengalami sesak nafas. Saat ini korban dirawat di RSD Mangusada.

Selain Sukerta, ada satu korban lagi yakni pengendara sepeda motor, I Komang Putra Wirawan (19) asal Tabanan. Ia mengalami luka ringan di kaki. Berdasarkan keterangan Wirawan, berawal dari dirinya mengendarai sepeda motor dari arah barat.

Baca juga:  Malaysia Deteksi Kasus Omicron pada Pelajar dari Afsel

Selengkapnya baca di sini

4. Manajemen Baru, The Kayon Hotels and Resorts Hadir dengan Keramahtamahan

GIANYAR, BALIPOST.com – Hadir dengan manajemen baru, The Kayon Hotels and Resorts mempersembahkan hal yang luar biasa untuk wisatawan yang mencintai suasana alam, budaya Bali dan merasakan suasana alam Ubud yang sesungguhnya. The Kayon Hotels and Resort Board Director, Putu Suryawan selaku Presiden Direktur dan Farah Palupi selaku Wakil Presiden Direktur mengumumkan I Wayan Sucitra dengan resmi ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) mulai 1 September 2022.

Chief Executive Officer The Kayon Hotels and Resorts, I Wayan Sucitra, Kamis (1/9), mengatakan The Kayon Hotels and Resorts menghadirkan pelayanan dengan konsep keramahtamahan yang sesungguhnya ke seluruh dunia. The Kayon Resort Ubud sebagai awal mula terciptanya The Kayon Hotels and Resorts dimana The Kayon Resort dibangun pada Tahun 2013 dan resmi dibuka pada tahun 2014.

Baca juga:  Meninggal saat Hendak Minum dari AMO, Ini Pernyataan Dirut PDAM Denpasar

Selengkapnya baca di sini

5. Dokter Forensik Asal Bali Kisahkan Pengalaman Jadi Tim Autopsi Brigadir J

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menarik perhatian publik karena melibatkan perwira tinggi kepolisian, Irjen Ferdy Sambo. Bahkan autopsi Brigadir J dilakukan dua kali untuk menguak pelaku dari pembunuhan berencana itu.

Dalam autopsi kedua, dr. Ida Bagus Putu Alit DFM, SpF, menjadi satu-satunya dokter forensik asal Bali yang masuk tim. Ia pun membagikan pengalamannya, seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Kamis (1/9).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *