CEO I Wayan Sucitra (4 dari kiri) bersama Manajemen The Kayon Hotels and Resorts. (BP/kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Hadir dengan manajemen baru, The Kayon Hotels and Resorts mempersembahkan hal yang luar biasa untuk wisatawan yang mencintai suasana alam, budaya Bali dan merasakan suasana alam Ubud yang sesungguhnya. The Kayon Hotels and Resort Board Director, Putu Suryawan selaku Presiden Direktur dan Farah Palupi selaku Wakil Presiden Direktur mengumumkan I Wayan Sucitra dengan resmi ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) mulai 1 September 2022.

Chief Executive Officer The Kayon Hotels and Resorts, I Wayan Sucitra, Kamis (1/9), mengatakan The Kayon Hotels and Resorts menghadirkan pelayanan dengan konsep keramahtamahan yang sesungguhnya ke seluruh dunia. The Kayon Resort Ubud sebagai awal mula terciptanya The Kayon Hotels and Resorts dimana The Kayon Resort dibangun pada Tahun 2013 dan resmi dibuka pada tahun 2014.

Baca juga:  Dua Tahun Lagi, Pemulihan Sektor Penerbangan Internasional Diprediksi Membaik

The Kayon Jungle Resort sebagai bagian kedua dari The Kayon Hotels and Resorts dibangun pada tahun 2017 dan resmi dibuka pada tahun 2019 bertempat di Desa Payangan-Bali. The Kayon Hotels and Resort dengan keramah-tamahan sesungguhnya telah menerima berbagai penghargaan sebagai Resort untuk tujuan berbulan madu dan sebagai destinasi liburan yang mampu membuat bisnis berkembang pesat mencapai tingkat hunian dengan rata-rata hingga 97 persen. “Hal ini membawa kami menjadi Resort Bintang Lima terkemuka dengan reputasi yang tinggi,” ucapnya.

Sebagai CEO, Wayan Sucitra terinspirasi dengan keramahtamahan dari The Kayon, mulai menyatu dengan budaya perusahaan dan mempelajari nilai-nilai perusahaan secara mendalam. “Kami yakin untuk dapat memadupadankan keramahtamahan The Kayon yang sesungguhnya dengan sentuhan standar internasional dan membawa nama baik The Kayon ke seluruh dunia,” jelasnya.

Baca juga:  HUT Kota Gianyar, Digelar Lomba Penjor Ramah Lingkungan
I Wayan Sucitra. (BP/kup)

The Kayon Hotels and Resort memiliki visi yang jelas untuk menghadirkan pengalaman Butik Resort dengan keramahtamahan yang sesungguhnya dan terkonsep, dengan misi untuk melestarikan habitat alami dan menghormati budaya lokal dalam setiap rancangan resortnya, dengan jiwa keramahtamahan dengan menyambut setiap orang seperti datang ke rumah sendiri. The Kayon Hotels and Resorts, Hotel dengan keramah tamahannya akan menghadirkan pengalaman hotel butik yang sesungguhnya dan thematic (berkonsep).

Konsep Otentik yang menjiwai The Kayon yaitu sebuah filosofi yang menjadikan rekan kerja sebagai bagian dari keluarga, dan juga melayani tamu sebaik melayani keluarga atau sanak saudara yang datang ke rumah. Dengan membuat setiap orang teristimewakan dengan tulus setiap saat, yang membuat mereka merasa berat untuk meninggalkan “rumah kita”.

Baca juga:  Dari Kopi Karetan GenPI Jateng sampai Kopi Sanger GenPI Aceh

Wayan Sucitra menambahkan Kayon mengandung arti yaitu inti sari dari kehidupan. Kayon pada Wayang Kulit atau pertunjukan wayang memiliki arti yaitu simbul dari alam semesta dengan kebaikan tanpa cela dan keanggunan yang sempurna. “Dengan tinggal di salah satu dari The Kayon Hotels and Resorts, anda dapat merasakan jiwa keramah-tamahan, dimana setiap tamu disambut dengan senyuman hangat, tulus dari hati, penuh dengan keanggunan dan semua itu di dedikasikan untuk melengkapi kebahagiaan dan kepuasan anda,” tuturnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN