Kegiatan berlari sambil menikmati pemandangan sawah di Ubud akan kembali digelar pada tahun ini. Acara tahunan yang bertajuk Kayon Run 2024 ini diharapkan bisa diikuti oleh ratusan peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kegiatan berlari sambil menikmati pemandangan sawah di Ubud akan kembali digelar pada tahun ini. Acara tahunan yang bertajuk Kayon Run 2024 ini diharapkan bisa diikuti oleh ratusan peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Menurut penggagas event lari ini, I Wayan Sucitra, Kamis (11/4), kegiatan ini memadukan olahraga dengan upaya mencintai alam perdesaan. “Run in The Nature” ini rencananya digelar Minggu (19/5). Jarak tempuh dari event lari ini mencapai 10 km, dimulai dari The Kayon Jungle Resort, Desa Bresela, Gianyar pada 07.00 WITA dan finish pada 10.00 WITA.

Baca juga:  Wisatawan ke Ubud Sepi, Usaha Kuliner dan Souvenir Terdampak

“Ini merupakan kegiatan menjelajahi perjalanan 10 km melalui sawah hijau dan hutan tropis Ubud yang indah,” ungkap Sucitra yang merupakan CEO of The Kayon Hotels and Resorts ini.

Ditargetkan sebanyak 500 peserta yang ingin merasakan alam perdesaan dan persawahan turut serta dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan rutin tahunan ini dapat memperluas dampak positif, meneguhkan komitmen terhadap kelestarian alam serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta yang ikut serta dalam menjalani lari bersama di alam.

Baca juga:  La Nina Diperkirakan Masih Berlangsung, Curah Hujan Bali Masih Tinggi

“Ini menjadi event yang berbeda dari lomba lari lainnya yang diselenggarakan di Bali,” ujarnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *