Leo Tupamahu. (BP/istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pemain lini belakang Bali United Leonardo Tupamahu membatalkan rencana pulang ke Jakarta. Pertimbangannya, dirinya memilih aman untuk tetap tinggal di Pulau Dewata bersama anak dan istrinya, di kawasan Kuta.

Leo Tupamahu batal pulang ke Ibu Kota karena melihat situasi dan kondisi yang belum memungkinkan. Selain Leo Tupamahu, skuad Serdadu Tridatu yang masih menetap di Pulau Seribu Pura adalah Ricky Fajrin bersama keluarga tinggal di Dalung, M. Taufiq bersama keluarga juga menetap di Bali, termasuk penjaga gawang Samuel Charlheins Reimas juga memilih tinggal di Bali, persisnya di mes.

Baca juga:  Presiden Kunker ke Bali, Hadiri GPDRR hingga Bagi Bansos

Media Officer (MO) Bali United Alexander Maha Putra Oemanas, di Gianyar, Rabu (15/4) menerangkan, Pelatih Kepala Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues yang akrab disapa Teco juga memilih berdiam di Bali, persisnya tinggal di vila kawasan Kerobokan. Dengan demikian, Alexander menyimpulkan, para pemain yang tetap tinggal di Bali empat orang, yakni Leo Tupamahu, M. Taufiq, Ricky Fajrin dan Samuel Reimas, ditambah empat pemain lokal Bali Made Andhika Wijaya, Agus Nova ‘Sablun’, Kadek Haarlem Anggariva dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Baca juga:  Tempat BB Pertama di Bali Diresmikan

“Istri Reimas tinggal di Serui, Papua, sementara Samuel Reimas tidak bisa pulang karena Bumi Cendrawasih ditutup sementara,” ungkap Alex.

Kendati demikian, baik pemain yang menetap di Bali maupun yang pulang ke kampung halamannya, mereka tetap diberi tugas berlatih fisik, stamina dan menjaga kebugaran tubuh. Bahkan, mereka juga berkewajiban melaporkan program latihannya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *