Tersangka pencuri HP di toilet Bandara Ngurah Rai, MA, ditahan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (6/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Dua HP Hilang di Toilet Bandara Ngurah Rai, Oknum Wartawan Jadi Tersangka

MANGUPURA, BALIPOST.com – Roger Paulus Silalahi pada Jumat (3/6) melaporkan pencurian HP di toilet Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung. Kedua HP yang dilaporkan dicuri itu, dari informasi yang dihimpun, hilang pada Kamis (2/6) sekitar pukul 00.45 WITA.

Kasi Humas Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani, seizin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti yang dikonfirmasi pada Minggu (5/6) membenarkan adanya laporan ini. Ia menyebutkan seorang pria sudah ditetapkan tersangka dan ditahan dalam kasus ini, yakni MA yang merupakan oknum wartawan dan bekerja di salah satu media online.

Baca juga:  Dari Hendak Diperkosa, Lansia Meninggal hingga Guru Asal Amerika dan Mahasiswa Brazil Diamankan

Selengkapnya baca di sini

2. Korban Jiwa Dilaporkan Bertambah, Kasus Harian Capai Puluhan Orang

DENPASAR, BALIPOST.com –  Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Senin (6/6) masih mencapai dua digit. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Korban jiwa pada hari ini kembali dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya mencapai 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

3. Buat Laporan Laba Tak Riil, Jaksa Tetapkan Dua Tersangka Kasus LPD Serangan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus dugaan korupsi di LPD Serangan memang cukup menggelitik. Bahkan sejumlah warga sempat mendatangi Kejari Denpasar untuk menanyakan perihal perkembangan perkara tersebut.

Baca juga:  Sopir Truk Lakukan Rapid Test di Gilimanuk, Hasilnya Positif

Hingga akhirnya, Senin (6/6), Kasi Intel Kejari Denpasar, I Putu Eka Suyantha, mengumumkan telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus LPD Serangan.

Selengkapnya baca di sini

4. “Coffee Shop” Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagian bangunan coffee shop yang berlokasi di Jalan Merdeka, Denpasar Timur pada Senin (6/6) terbakar. Peristiwa ini menyebabkan pemiliknya, Kevin Cassius Candra (25) mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 500 juta.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi peristiwa kebakaran terjadi sekitar 8.30 WITA. Kebakaran pertama kali diketahui oleh Gede Bayu Pratama yang merupakan pengunjung coffee shop itu.

Baca juga:  Mulai 29 Juli, Nakes akan Divaksinasi Booster Kedua

Selengkapnya baca di sini

5. Aliansi Pemuda Bali Deklarasi Dukungan Gubernur Koster Dua Periode

TABANAN, BALIPOST.com – Deklarasi dukungan kepada Gubernur Bali, Wayan Koster dua periode terus bermunculan. Kali ini, Aliansi Pemuda Bali mendeklarasikan Gubernur Koster Dua Periode di The Blooms Garden, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (5/6).

Deklarasi Gubernur Koster Dua Periode ini dihadiri ratusan pemuda Bali dari berbagai kabupaten/kota se-Bali. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga dan Sekda Tabanan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *