Pemimpin BNI Wilayah Denpasar, I Made Sukajaya, menyerahkan secara simbolis bantuan BNI Berbagi pada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, Wayan Koster di Jaya Sabha, Rabu (20/5). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – BNI menunjukkan komitmennya dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Bali mengatasi COVID-19. Salah satunya melalui program BNI Berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Pada Rabu ini, BNI Berbagi dalam bentuk sembako yang diserahkan kepada masyarakat terdampak. Mengingat Pemprov yang lebih mengetahui masyarakat terdampak, maka kita kerja sama dengan pemprov Bali,” kata Pemimpin BNI Wilayah Denpasar, I Made Sukajaya saat menyerahkan bantuan paket sembako yang diterima Gubernur Bali Wayan Koster dan selanjutnya diserahkan ke masyarakat terdampak, Rabu (20/5).

Made Sukajaya mengatakan, sembako yang dibagi saat ini total ada 1.500 paket. Terbagi yaitu 1.000 paket melalui Pemrov Bali dan 500 paket bekerja sama dengan BUMN melalui Satgas COVID-19 di Bali.

Baca juga:  Pekerja Harian di Badung Dapat Nasi Bungkus

BNI Berbagi ini diakuinya bentuknya bermacam-macam, seperti dalam bentuk APD yang sudah diserahkan ke rumah sakit, pukesmas maupun Dinas Kesehatan. Termasuk, sebelumnya juga sudah membagikan 1.500 paket sembako di Bondalem dan ratusan paket lainnya di Bali.

Gubernur Bali Wayan Koster pada kesempatan tersebut menyambut positif CSR BNI Berbagi. BNI telah mengambil peran yang baik sehingga perlu diapresiasi dengan baik pula.

Semoga dengan bantuan BNI masyarakat bisa menjalankan kehidupan dengan baik dan normal. “Semoga COVID-19 juga bisa segera berlalu,” katanya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.