BNI Wilayah Denpasar memberikan bantuan lewat BNI Berbagi" untuk tanggap darurat COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (8/4), PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar memberikan bantuan dalam rangka program “BNI Berbagi untuk penanggulangan Pandemi COVID-19.”

Bantuan berupa Baju APD, Hand Sanitizer, Masker, Sarung Tangan, Sabun cuci tangan dan Vitamin diberikan kepada RSUP Sanglah Denpasar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan.

Bantuan ini, diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah Denpasar I Made Sukajaya kepada dr. I Wayan Sudana, M.Kes, Direktur Utama RSUP Sanglah dan dr. I Nyoman Suratmika, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tabanan. Nantinya bantuan ini akan diberikan kepada tenaga medis yang bertugas di ruang isolasi untuk menangani pasien COVID-19.

Baca juga:  Perayaan HUT BNI ke-71 Dimeriahkan DigiFest

“Dengan bantuan ini, kami harapkan tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman dalam menangani pasien covid-19” ujar I Made Sukajaya.

BNI Wilayah Denpasar memberikan bantuan lewat BNI Berbagi” untuk tanggap darurat COVID-19. (BP/Istimewa)

Berbagai upaya pencegahan juga dilakukan di lingkungan kerja BNI mulai pengukuran suhu tubuh pegawai, penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor, dan program social distancing pegawai dan nasabah. Juga, pemberian hand sanitizer dan masker kepada nasabah yang datang ke banking hall BNI.

Selain itu untuk nasabah yang bertransaksi melalui mesin ATM BNI, BNI juga menyediakan handsanitizer dan tisu untuk nasabah sebelum melakukan transaksi di mesin ATM BNI. (Adv/balipost)

BAGIKAN